Kehadiran Gavan, Power Rangers, Wiro Sableng, dan Instagram POPCON ASIA Besok!



Presscon_Popcon_Asia.jpg
Photo by Mystudyworld/Dinda

POPCON Asia 2017 sudah dekat! Ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia ini nakal kembali hadir di tengah-tengah kamu semua pada tanggal 5 – 6 Agustus besok ini, Mates! Tema POP PARADE bakal menjadi highlight POPCONtahun ini, denan kehadiran banyak ikon dunia pop culture yang membuat Popcon Asia tahun ini bakal lebih semarak dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam press conference-nya kemarin, POPCON Asia memastikan bahwa tiga pemeran Power Rangers dan dua pemeran Gavan—atau yang lebih kamu kenal sebagai Gaban—dari generasi berbeda. Yoshi Sudarso, pemeran Power Ranger Blue di serial Power Rangers DinoCharge bersama Peter Sudarso, pemeran Power Ranger Blue di serial Mighty Morphin Power Rangers, sudah memastikan akan menghadiri POPCON Asia, bersama dengan Walter Jones, Pemeran Pwer Rangers Black.

Ketika ditemui di acara press conference kemarin, baik Peter Sudarso maupun Kenji Oba, pemeran Gavan, mengungkapkan kegembiraannya untuk datang ke Indonesia dan bertemu dengan para fans dan berbagi pengalamannya selama memainkan ikon-ikon superhero mendunia tersebut. Disini, Popcon Asia, seperti yang diungkapkan oleh Grace Kusnadi, sang founder, menjadi wadah para penggemar untuk bertemu dengan idola mereka. “Popcon Asia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola mereka. Kedekatan, chemistry, dan intimacy antara idola dan penggemar yang kami bangun, memungkinkan mereka untuk tidak berjarak dengan para tokoh kenamaan.”

POPCON Asia—seperti diungkapkan dengan hangat oleh Faza Meonk sang komikus serial komik si Juki—sudah seperti ajang lebarannya para creator dari seluruh Indonesia. Dalam acara POPCON Asia tahun ini, Faza juga mengungkapkan sebuah kejutan, bahwa dirinya akan meluncurkan komik terbarunya, si Juki Jalan-Jalan, yang merupakan komik pertama di Indonesia hasil kolaborasi dari dua negara. Hurrah to si Juki, karena Korea Tourism Organization berkesempatan untuk menjalin kerjasama dengan Faza, dan memungkinkan terjalinnya kolaborasi antara si Juki dan Larva, duo karakter uget-uget gemes dari Korea yang pasti udah kamu kenal banget, Mates. Way to go, Juki!

Masih ingat dengan tokoh Wiro Sableng? Siap siap, karena tokoh nyentrik asli Indonesia ini akan hadir dalam Popcon Asia dengan kemasan yang lebih fresh dan baru. Kamu bisa mencoba Wiro Sableng experience dengan ber-cosplay sebagai Wiro Sableng di booth mereka.

Lebih serunya lagi, POPCON Asia kali ini juga secara resmi menggandeng Instagram untuk ikut meramaikan ajang perayaan kreativitas ini. Yup, Instagram akan membuka Instagram Takeover dan Instagram Treasure Hunt yang terbuka bagi pengunjung Popcon. Duh, kapan lagi sih bisa ketemu Instagram secara langsung di Indonesia?

Udah makin nggak sabar ya buat dateng? Mark your calendar, because Popcon Asia will be held tomorrow, 5 – 6 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center. Tiket masuk ke Popcon Asia bisa kamu beli seharga IDR 95.000 (daily) atau IDR 170.000 (2 days pass) di KiOSTiX (www.kiostix.com)

See you there, Mates!

Leave a Comment

  0 Comment

Comment